Apa maksudnya Cotton Combed 20s, 24s, 30s?

Apa maksudnya Cotton Combed 20s, 24s, 30s?

22 Nov 2022

Pada dasarnya bahan kaos Combed memang memiliki keunggulan di kainnya yang lembut dan adem jua mampu menyerap keringat menggunakan baik, terutama Jika anda menggunakan kain Combed 30s

Indonesia merupakan negara yg memiliki iklim tropis serta suhu udaranya normal tanpa pergantian suhu yang terlalu ekstrim, menggunakan cuaca yg mirip ini poly orang menyukai baju atau kaos yg tak terlalu tebal agar lebih nyaman waktu pada pakai bahkan sekarang penggunaan kaos dengan bahan yang lebih tipis mulai menjamur yang dikatakan lebih adem serta lebih menyerap keringat.

Pada dasarnya bahan kaos Combed memang memiliki keunggulan di kainnya yang lembut dan adem jua mampu menyerap keringat menggunakan baik, terutama Jika anda menggunakan kain Combed 30s akan terasa lebih nyaman serta adem sebab karakteristik kain dengan ketebalan 30s memang tipis pada bandingkan 20s yg sangat tebal dan cenderung panas dan lebih berat saat digunakan atau 24s yang berada di tengah - tengah, tak terlalu tebal atau tipis.

Combed 30s pula artinya kain yg biasa dipergunakan menjadi bahan buat kaos distro. Jadi mampu kami simpulkan ketika ini terutama di Indonesia, kain dengan ketebalan 30s terutama Combed 30s artinya bahan kaos yg paling diminati oleh kebanyakan orang.

namun ada pula beberapa wilayah pada Indonesia yg memakai bahan kaos menggunakan ketebalan 32s atau 40s karena faktor cuacanya yang cenderung lebih panas tetapi ada jua yang pula mempunyai udara yang relatif panas tetapi kebanyakan penghasil kaos disana memakai kain Combed 24s yang mana kainnya relatif tebal.

Jadi mampu dikatakan juga beberapa kota pada Indonesia menggunakan sebuah bahan bukan karena bagaimana cuaca dikota tersebut tetapi kembali kepada apa yang customer suka. Banyak orang yg berpikiran Bila kain yang tipis itu tidak rupawan, sebenarnya yang memilih cantik atau tidaknya sebuah bahan bukan berasal tebal atau tipisnya kain tadi. akan tetapi komposisi apa yang digunakan buat membentuk kain tersebut.

misalnya anda memiliki 2 kaos menggunakan bahan carded 20s serta Combed 30s, walaupun kaos menggunakan bahan carded 20s lebih tebal, tetapi kaos dengan bahan Combed 30s yg lebih tipis permanen mempunyai kualitas kain yg lebih baik.

Kain Combed 20s mempunyai gramasi (berat) 190-200gsm, sedangkan Combed 24s memiliki gramasi 175-185gsm dan Combed 30s memiliki gramasi 140-150gsm.

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya