Custom kaos berkualitas dan Proses cepat

Custom kaos berkualitas dan Proses cepat

21 Nov 2022

Custom kaos, dengan ini kamu akan bisa mengekspresikan diri kamu dengan lebih bebas. Cocok sekali untuk anak muda millennial seperti jaman sekarang ini. Dengan menggunakan kaos desain kamu sendiri maka kamu dapat tampil beda, lebih keren dari yang lain dan anti-mainstream.

Custom kaos berkualitas dan Proses cepat

Custom kaos, dengan ini kamu akan bisa mengekspresikan diri kamu dengan lebih bebas. Cocok sekali untuk anak muda millennial seperti jaman sekarang ini. Dengan menggunakan kaos desain kamu sendiri maka kamu dapat tampil beda, lebih keren dari yang lain dan anti-mainstream.

Sablon kaos satuan terbaik anti luntur

Banyak yang mengalami masalah ini karena sembarangan memilih jasa sablon kaos. Memang pencetakan sablon untuk kaos dengan bahan dasar kain itu kalau tidak bagus kualitasnya maka akan gampang luntur. Ini sudah menjadi rahasia umum.

Karena itu, hati-hati dalam memilih jasa sablon satuan. Selain memilih yang sudah berpengalaman akan lebih kalau kamu memilih yang tarifnya masuk akal. Jika memang ada yang menawarkan jasa tersebut dengan harga di bawah standard pasaran maka kamu harus ekstra hati-hati. Karena ditakutkan hasil sablonan jelek dan luntur.

Kalau sudah luntur maka baju kamu yang lain juga akan terkena lunturannya. Apalagi kalau ada baju mahal warna putih. Wah kan sangat disayangkan tuh? Jadi kamu rugi double-double kalau sampai terjadi seperti ini.

Sablon satuan dengan hasil warna produksi persis dengan desain sample

Persoalan ini memang terdengar sepele tetapi sangat penting. Karena mengenai masalah warna di mana ini menyangkut desain juga. Kalau kaos custom digunakan untuk kamu sendiri tidak menjadi masalah. Tetapi bagaimana kalau kaos custom itu untuk team atau kelompok?

Kalau sampai terjadi perbedaan warna dengan desain sample maka dapat menjadi masalah yang cukup serius. Tentunya refund akan sulit untuk kamu dapatkan. Karena itu kamu harus menghindari memilih jasa sablon satuan yang hasil akhirnya seperti ini.

Adapun kesalahan pada warna yang berbeda ini karena pihak penyedia jasa sablon salah dalam memilih kode warna. Memang sih terdengar sebagai masalah yang sepele. Namun efeknya cukup besar. Di mana hasil final jadi tidak sesuai.

Kesalahan pencampuran warna

Selain itu faktor penyebab yang lain yakni karena kesalahan pencampuran warna. Di mana biasanya ini dilakukan untuk mendapatkan warna turunan yang tepat. Pada beberapa kasus kerap kali terjadi kesalahan warna yang disebabkan karena penggunaan tinta kadaluarsa. Maupun yang sudah disimpan untuk jangka waktu yang terlalu lama, efeknya ke degradasi warna. Contohnya untuk tinta pigmen.

Jasa bikin kaos satuan yang professional

Tentunya kalau jasa bikin kaos satuan yang professional itu pasti menghindari reject hasil produksi. Reject ini maksudnya customer yang menolak hasil final karena kualitas di bawah standar yang diminta oleh customer yang bersangkutan.

Tentunya reject ini tidak hanya merugikan penyedia jasa tetapi juga customer. Karena itu harus dihindari. Apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang terbaik maka pilihlah jasa yang terbaik pula. Ada kok asalkan mau teliti maka kamu bisa mendapatkan penyedia jasa professional dengan harga yang terjangkau.

Cetak kaos satuan tanpa minimum order

Jadi kalau kamu tengah mencari:

  • Jasa sablon kaos satuan berpengalaman dan memberikan hasil terbaik? BISA
  • Cari yang proses pengerjaan cepat? BISA
  • Cari yang hasil sablonan tak gampang luntur? BISA
  • Cari yang fullprint seluruh tubuh dan menyerap sempurna ke kain? BISA
  • Polo Shirt? BISA

Kami, dari Extra Print siap melayani kebutuhan kamu. Tentunya dengan pelayanan yang profesional juga dan tarif yang terjangkau. Dijamin puas, dicoba dulu dan buktikan sendiri kualitas yang dapat kami berikan. Jangan kaget kalau ketagihan!

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya