Pengertian dan Fungsi RFID

Pengertian dan Fungsi RFID

22 Nov 2022

RFID Card adalah sebuah kartu untuk pengenalan di mesin akses elektronik seperti mesin akses kontrol dan mesin absensi.

RFID adalah singkatan dari Radio Frequency Identification.

RFID Card adalah sebuah kartu untuk pengenalan di mesin akses elektronik seperti mesin akses kontrol dan mesin absensi. Untuk penggunaan RFID Card juga sudah sangat bervariasi dan bisa digunakan untuk keperluan apa saja yang membutuhkan pengenalan mulai dari pengenalan identitas karyawan atau membership di klub.

RFID Card ini juga memiliki ukuran yang sama seperti kartu kredit standar atau kartu ATM, sehingga dengan mudah dapat dibawa di dalam saku anda, memudahkan anda mengakses sistem kontrol. Sebagai distributor nomor satu di Indonesia yang menjual berbagai macam mesin absensi sidik jari, mesin absensi wajah, mesin absensi kartu FRID, mesin absensi analog, akses kontrol sidik jari, akses kontrol wajah, akses kontrol kartu FRID, camera CCTV analog, camera IP, biocam IP camera, camera inframerah, digital door lock, kartu proximity, Proximity Reader, serta modul dan aksesoris, MesinAbsensi.co.id memberikan penawaran harga yang sangat menarik dengan garansi resmi dan tentu saja produk yang disediakan berkualitas sangat baik.

Technical parameter RFID Card (polos) :

  • Working frequency: 125KHZ;
  • Internal serial number: 5 bytes;
  • Typical applications: access control system, time and attendance system.

Berdasarkan dengan ketebalan kartu, dibagi menjadi:

  • RFID Thick card (1.8mm)/ RFID Tebal;
  • RFID card (1.05mm)/ RFID Tipis.

Kartu RFID ini biasanya dicetak dengan foto sebagai tanda pengenal identitas pemegang kartu. Untuk kartu RFID tipis maupun tebal, secara fungsional sama saja, biasanya dibedakan sesuai dengan kebiasaan pemakaian.

RFID Card dicetak custom berkualitas dan harga murah tersedia di ExtraPrint.ID. Solusi untuk Anda yang membutuhkan Kunci pintar dengan harga murah dan bergaransi hanya bisa Anda dapatkan hanya di ExtraPrintID.

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya