Sablon satuan dengan kualitas terbaik

Sablon satuan dengan kualitas terbaik

22 Nov 2022

Sablon satuan ada cukup banyak yang menawarkan jasanya. Namun kamu harus berhati-hati ketika memilih. Jangan sembarangan dalam memilih jasa sablon baju. Pastikan kamu memilih yang memberikan kualitas sablon terbaik, proses cepat, dan hasil akhir sesuai dengan ekspektasi kamu.

Mengapa memilih jasa sablon kaos satuan?
Karena dengan menggunakan sablon satuan kamu akan menghemat banyak. Khususnya kalau kamu hanya membutuhkan 1 kaos atau baju saja yang disablon. Kalau kamu menggunakan jasa grosiran memang harga bisa lebih murah tetapi sisanya buat apa? Kan kamu hanya membutuhkan satu saja.
Tidak banyak yang menawarkan jasa sablon custom tetapi bisa satuan. Rata-rata sistem grosir. Memang aturan minimum order ini cukup merepotkan. Karena itu akan jauh lebih baik kalau mencari yang menerima satuan. Meskipun melayani satuan tetapi kamu juga bisa pesan grosir. Sebaliknya kalau yang menerima grosir, kebanyakan tidak menerima sablon satuan atau eceran.

Sablon baju untuk event perusahaan
Jika kamu sedang ditunjuk oleh bos untuk mengadakan event perusahaan. Maka penting sekali jasa sablon ini. Karena kamu dapat membuat kaos dengan desain khusus entah itu logo perusahaan ataupun desain custom kamu yang lain. Tentunya berdasarkan keputusan perusahaan juga. Pastikan kamu mencari jasa yang dapat memberikan hasil yang terbaik. Jangan hanya fokus pada jasa yang menawarkan harga sangat murah tetapi memberikan hasil final yang buruk, contoh sablon mudah luntur.

Apalagi nanti baju atau kaos yang disablon untuk kepentingan perusahaan. Dengan sablon secara grosir maka kamu akan mendapatkan harga yang lebih bersaing. Untuk harga total yang harus kamu bayarkan kamu dapat mencoba berkonsultasi langsung dengan penyedia sablonan custom.

Hasil print harus bagus
Selain itu kalau memilih jasa sablon satuan pastikan kamu memperhatikan hasil print. Di mana jasa sablon berkualitas dan dikerjakan oleh yang berpengalaman dan profesional maka hasil print pasti akan terlihat bagus. Di mana hasil final sesuai dengan desain awal yang diberikan. Desain harus presisi dan warna harus sesuai dengan desain yang diberikan.

Memang dalam rangka mencari penyedia servis sablon kaos satuan apalagi secara online itu membutuhkan kesabaran. Karena salah-salah kamu memilih yang tidak dapat dipercaya. Sudah bukan rahasia lagi sekarang ini banyak penipuan. Penipuan tidak selalu dengan jasa yang tidak selesai tetapi bisa saja dengan hasil yang buruk. Padahal kamu sudah bayar.

Carilah penyedia jasa yang memang dapat dipastikan terpercaya. Biasanya yang terpercaya ini dapat menjaga kualitas mereka. Selain itu juga dapat memberikan harga yang terbaik dibandingkan pesaing-pesaing mereka.

Cetak kaos satuan desain unik
Desain yang unik memang disukai oleh anak-anak muda pada jaman sekarang. Karena sekarang ini di mana merupakan era influencer. Semakin banyak yang berlomba-lomba untuk mengenalkan brand mereka kepada khalayak luas. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan cara mengenakan kaos yang berdesain unik dan menunjukkan brand kamu kepada orang-orang yang melihatnya. Dapat dikatakan ini adalah promosi tidak langsung dan memang terbukti efektif.

Di sinilah Extra Print hadir untuk kamu. Kami adalah penyedia servis jasa cetak kaos online di mana kamu bisa memesan satuan. Cara pemesanan pun mudah dan pelayanan yang diberikan oleh customer support kami nomor satu. Pemesanan pun bisa dilakukan secara online. Pastikan kamu untuk memesan hanya yang di terbaik saja.

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya