Trik Menemukan Tempat Custom kaos satuan Terbaik

Trik Menemukan Tempat Custom kaos satuan Terbaik

22 Nov 2022

Memutuskan untuk membuat sebuah acara ataupun menjadi panitia dari sebuah kegiatan. Maka kaos ataupun pakaian seragam tidak boleh terlewatkan. Terutama jika kegiatan tersebut dilakukan di luar area tempat kerja. Maka seragam tersebut akan menjadi tanda, bahwa anda telah mengikuti kegiatan yang sangat menyenangkan dari sebuah lembaga ataupun organisasi.

Sering Kecewa dengan Hasil Sablon
Sebenarnya seberapa sulit sih mendapatkan toko yang bisa memenuhi kebutuhan anda, saat melakukan cetak sablon dengan tipe atau desain custom ? beberapa kegiatan terkadang memiliki logo ataupun desain, yang telah dibuat oleh tim atau panitia.

Mereka menginginkan desain khusus. hal ini biasanya dilakukan oleh sebuah lembaga dan organisasi, seperti tempat kerja. Dengan menyediakan kaos untuk anggotanya dalam sebuah kegiatan ataupun acara, jelas acara lebih semarak. sayangnya menemukan tempat yang bisa memberikan kualitas custom desain yang bagus sangatlah sulit.

Trik Menemukan Tempat Custom kaos satuan
Jangan khawatir, dalam artikel memuat informasi yang memudahkan para panitia memberikan custom kaos satuan terbaik. Terutama jika desain dari sablon tersebut sangatlah rumit. Berikut ini ada beberapa trik menemukan tempat sablon kaos kostum terbaik untuk para panitia acara.

1. Beli Secara Online
Tahap pertama yang dapat dilakukan ketika memutuskan untuk mencari tempat yang cocok dari segi harga dan juga kualitas. Sablon satuan dengan custom yang unik dan menarik, yaitu mencarinya melalui internet. Sekarang ini teknologi sudah semakin canggih.

Anda bisa mencari berbagai tokoh yang memiliki rating yang cukup bagus karena kualitas ataupun hasil sablon yang diberikan. Apalagi jika toko tersebut telah mendapatkan ulasan yang sangat baik melalui para pembelinya secara online. Dengan begitu anda bisa langsung menemukan tempat yang bisa memenuhi kebutuhan anda, untuk melakukan sablon dengan jumlah yang sangat banyak.

2. Menyusuri Pasar
Selanjutnya cara yang paling sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia yaitu menyusuri pasar, ataupun tempat-tempat di mana toko sablon buka. Umumnya hal ini dapat dilakukan apabila anda termasuk seseorang yang tidak terlalu percaya dengan kualitas yang diberikan secara online.

Maka anda bisa melihat langsung bagaimana hasil dari custom kaos toko tersebut. Dengan melihat hasil ataupun produknya secara langsung. Anda pasti akan merasa lebih puas, serta lebih mudah menemukan toko mana saja yang bisa memenuhi kebutuhan anda untuk melakukan cetak sablon.

3. Rekomendasi Teman
Cara lain yang bisa dilakukan untuk menemukan tempat yang tepat agar anda bisa mendapatkan cetak sablon dengan custom terbaik. Tentu saja bertanya kepada teman yang sudah pernah melakukan cetak sablon, dan bertanya mengenai rekomendasi tempat.

Umumnya info rekomendasi lebih jelas, jujur dan sesuai dengan pengalaman yang mereka dapatkan. Sehingga akan lebih mudah untuk menemukan toko yang bisa memberikan kaos sablon dengan kualitas yang bagus, dan tentu saja harga yang cocok di kantong.

Dengan kualitas yang bisa didapatkan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar, terutama jika melakukan cetak kaos dengan jumlah yang sangat banyak.

4. Toko Langganan Sendiri
Cara terakhir yang dapat dilakukan yaitu dengan memastikan, bahwa anda telah memiliki tempat ataupun toko langganan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan cetak kaos ataupun sablon yang anda inginkan.
Terutama jika anda memang membutuhkan rekomendasi toko yang sudah terbukti dapat memberikan kualitas sablon yang bagus. Serta anda telah menjadi langganan tempat sablon tersebut. Salah satunya adalah extra print, yang banyak dipercaya untuk menjadi custom kaos satuan terbaik

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya